Tuesday, March 29, 2011

7 Tanda Wanita Tidak Perawan

Share on:

Mengetes keperawanan seseorang tidaklah mudah. Menurut seksolog Dr Boyke Dian Nugraha, orang awam tidak akan bisa membedakan apakah seseorang masih perawan atau ,tidak hanya dengan melihat sekilas kenampakan vagina. “Hanya dokter saja yang bisa mengetahuinya apakah vagina seorang perempuan masih utuh atau sudah robek,” tutur Boyke. Tapi kita  bisa sedikit melihat 7 Tanda Wanita Tidak Perawan.

Ini memang tidak bisa dijadikan fakta atau pedoman tapi ini bisa dijadikan sedikit wawasan. Untuk para kaum wanita jangan marah dengan artikel ini, ini hanya sebatas share dan tidak ada unsur apapun.

Bagaimana cara melihat 7 Tanda Wanita Tidak Perawan?

Cara yang jitu untuk melihat 7 Tanda Wanita Tidak Perawan atau masih virgin bagi para lelaki yang menginginkannya.

1. Melihat dari postur pinggul dan pantat.

Dari bentuk atau postur pantat dan pinggul ini kita bisa melihat segi keperawanan wanita. Memang bentuk pantat sangat banyak tapi jika wanita yang sudah tidak perawan terkadang bentuk pantatnya tidak berisi dan terlalu kebawah alias tidak menonjol kearah belakang atau tidak ideal dengan lekungan pinggangnya

2.  Lekungan pada bagian leher

Wanita yang mempunyai lekungan pada bagian tengah dibawah lenger memang akan tampak seksi, namun dari hal ini kita bisa memperhatikan keperawanan dari seorang wanita. jika lekungan tersebut terlalu dalam maka bisa dipastikan dua hal yaitu dia punya penyakit gangguan nafas atau sudah tidak perawan.

3. Bentuk payudara

jika pada wanita yang virgin bentuk dari payudara adalah menonjol ke depan. Sebesar atau sekecil apapun bentuk payudaranya psti akan menonjol kedepan. kita bisa melihat bentuk payudara dari arah samping jika tampak lebar kearah samping maka bisa dipastikan wanita tersebut malas berolahraga atau sudah tidak perawan lagi.

4. Cara berjalan wanita

cara berjalan ini memang sangat banyak tipenya untuk seorang wanita, namun untuk hal ini dilihat dari bentuk kaki saat berjalan, jika wanita masih virgin atau perawan dia akan berjalan dengan kaki bagian atas pahanya sempit jarak keduanya tapi jika wanita tersebut sudah sering melakukan hubungan intim atau sudah tidak perawan, cara berjalan wanita tersebut akan tampak mengkangkang di bagian ujung atas pahanya.

5.  Wajah yang sudah tidak segar

Dari wajah wanita kita bisa melihat bagimana kehidupan dia, begitu pula dengan masalah keperawanan pada dirinya, jika wanita yang sudah tidak perawan, sejelek ataupun secantik apapun wajahnya tidak tampak segar dan menggairahkan. Wajahnya akan tampak seperti tidak bercahaya atau tidak orisinil lagi.

6. Punggung bagian belakang

Pada wanita yang tidak perawan bentuk dari punggung bagian belakang jika dilihat dari arah samping akan tampak lurus dan tidak mempunyai lekungan dengan bagian pinggannya.

7. Paha yang kendor

bagian ini memang sulit dilihat tapi bisa dijadikan bahan kajian untuk melihat keperawanan, Sebesar atau sekecil apapun pahanya jika untuk wanita yang sudah tidak perawan akan tampak kendor tidak kencang lagi.

Itu adalah 7 Tanda wanita tidak perawan, mungkin kajian ini hanya sebatas dilihat dari kebiasaan dari bentuk tubuh wanita yang sudah tidak perawan dan tidak bisa dijadikan pedoman kuat hanya menambah pengetahuan saja. untuk para pencari pasangan atau istri yang menginginkan masih perawan maka lebih baik bertanya langsung jadi untuk selanjutnya tidak menimbulkan permasalahan dalam menjalin hubungan.

Pesan saya Tidak semua wanita yang virgin lebih baik dari wanita yang tidak perawan lagi. Semua itu karena faktor keadaan. Jadi jangan merendahkannya. Untuk para wanita jagalah keperawanan kalian untuk suami kalian.

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM