Monday, May 23, 2011

Tempat Lokalisasi Mesum Terkenal di Indonesia

Share on:

Kali ini bukan artikel negatif yang saya tulis tapi ini hanya wacana pengetahuan untuk semuanya. Indonesia kaya akan budaya begitu pula dengan tabiat orang -orangnya juga beragam. Seperti halnya tempat hiburan jajanan cewe yang terkenal di Indonesia sampai mancanegara.

Tempat-Tempat Mesum Terkenal di Indonesia bukan berarti hal yang negatif tapi ini adalah sebuah tempat hiburan malam yang para turis lokal dan luar negeri sering berbelanja cewe-cewe yang berjualan tempe pada malam hari.

Beberapa Tempat Lokalisasi Mesum Terkenal di Indonesia sampai terkenal di mancanegara.

Berikut ini Tempat Lokalisasi Mesum Terkenal di Indonesia

1. Doly
Kawasan Pelacuran Prostitusi terbesar se-Asia tenggara yang terletak di Surabaya ini menawarkan wisata malam kehadapan kita semua. Lokalisasi Dolly telah menjelma menjadi kekuatan dan sandaran hidup bagi penduduk disana. Terdapat 800 lebih wisma esek2, cafe Dangdut dan panti pijat pelacuran plus2 yang berjejer rapi dikawasan jarak tersebut. Ada sekitar 9000 lebih Penjaja cinta, Pelacur Remaja dibawah umur, Germo, ahli pijat aurat yang selalu siap menawarkan alat kelaminnya kepada anda semua. Dan terdapat ribuan pedagang kaki lima, tukang parkir, calo Prostitusi, dll yang menggantungkan hidup di Lokalisasi Pelacuran jarakDolly tersebut.


2. Sintai Batam
Lokalisasi Sintai merupakan lokalisasi terbesar di kepulauan batam. Mulai dari pelacur lokal hingga mancanegara ada disini, bahkan pelacur di tempat ini dikenai pajak pengahasilan negara sebesar 10 % dari pendapatan mereka per bulannya


3. Sarkem (Pasar Kembang)
sarkem di ambil dari nama pasar kembang, di daerah sosrowijayan, tengah kota jogja..sarkem identik dengan yg namanya prostitusi...emang sih disana banyak kupu kupu liar..di daerah sarkem antara rumah untuk tempat tinggal dan prostitusi membaur dan sudah sejak lama katanya sih sejak jaman penjajahan...
dari sejarah nya emang di daerah sarkem dulu adalah tempat tuk membuang nafsu birahi..di jaman belanda dah ada...dulu katanya sih tempat tuk selir selir keraton tapi tidak tahu kebenarannya.


4. SK (Sunan Kuning)
Sunan Kuning adalah sebuah lokalisasi WTS di Kota Semarang, Jawa Tengah. Terletak di dekat Pelabuhan Tanjung Mas dan Bandara Ahmad Yani. Lokalisasi ini meruakan lokalisasi terkenal di daerah jawa tengah gan. mulai dari pelacur yang berumaur muda maupun yang sudah tua ada disin ...tinggal agan gan sendiri dah yang pilih.. hehehhe


5. Saritem
Saritem adalah sebuah lokalisasi yang terletak di kota Bandung, Jawa Barat. Lokalisasi ini terletak di dekat stasiun kereta. Tepatnya di antara jalan Astana Anyar dan Gardu Jati. Dari dulu berkali-kali diumumkan akan ditutup tapi tak pernah terjadi. Di depan jalan ini didirikan pesantren Dar Al Taubah, yang ironisnya menjadi pintu gerbang kompleks lokalisasi ini. Saritem berdiri jauh sebelum kemerdekaan RI, dan konon didirikan sehubungan dengan pembuatan jalan kereta api di akhir abad 19.


6. Desa Pengulon Bali
Desa Pengulon memang saat ini menjadi tempat prostitusi dibali yang sulit dihentikan,bahkan semakin bertambah.Banyaknya dara-dara cantik yang menjajakan tubuhnya mengundang selera orang untuk datang dan menikmati sensasi seksual yang telah ditawarkan oleh para germo disana.

Aparat desa dan aparat penegak hukum tak mampu menghentikan laju pertumbuhan tempat prostitusi strategis yang ada disana.Tempat strategis dipinggir pantai adalah sebuah lahan subur bagi mereka yang mencari keuntungan dengan cara jual jajan atau kue basah.

Semua hal diatas menjadi suatu fenomena yang keselip dari sesuatu yang masih terselubung.

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM