Saturday, July 9, 2011

Keselip Arti Dari 5 Jenis Senyuman Lelaki

Share on:

Kalian mesti penasaran bagaimana sebenarnya hati para cowok yang memberikan senyuman pada kita. Ternyata dibalik semua senyuman itu kita bisa mengetahui maksud dan tujuan pikirannya. Keselip akan memberikan info yang menarik dari sebuah keunikan tersendiri dari Keselip arti 5 jenis senyuman lelaki.

Berikut ini adalah keselip arti dari 5 jenis senyuman lelaki
Kalian akan merasa tahu jika sudah membaca tulisan ini dan semoga tulisan keaselip ini bisa menjadi hal yang unik, menarik dan bisa dijadikan positif.

Beriku ini keselip memberikan berita tentang Keselip arti dari 5 jenis senyuman lelaki.

1. Senyuman Cinta ( Naksir)
Cowo kadang memberikan sebuah senyuman yang mengejutkan dan begitu polos tidak dibuat buat. Senyuman yang seperti inilah yang menyatakan senyuman cinta. Apakah ciri cirinya?
Ciri-cirinya begitu mudah untuk dilihat, yaitu ketika kita sedang berbincang dengan dirinya yang membuat sedikit senyum maka dia akan memberikan sebuah senyum dengan memandang mata kita (jika itu tipe cowo jentel), jika tipe cowo pemalu maka dia akan memberikan senyum dengan tidak memandang mata anda dan malu malu (bertingkah aneh)

2. Senyuman Benci
Cowo kadang bisa menutupi sebuah pikiran yang sedang direncanakan terhadap kita, maka untuk bisa mengetahuinya bisa melalui senyuman, Ajak mereka ngobrol dengan kita dan ketika dia tersenyum maka perhatikanlah kerutan jidat mereka jika tampak kerutan maka orang itu tersenyum sambil memikirkan sesuatu yang berhubungan dengan kita, tentunya hal ini tidak baik segeralah anda menanyakannya.

3. Senyuman terpaksa
Senyuman terpaksa kadang sering terjadi terhadap cowo, untuk bisa melihatnya kalian bisa mengetahui ketika mereka tersenyum yaitu bercirikan giginya tidak terlihat sama sekali dan jidanya merengut seakan memikirkan sesuatu.

4. Senyuman persahabatan
Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang dirinya dan bagaimana dirinya memandang anda, apakah hanya sebatas sahabat atau menginginkan pacaran dengan anda, bisa melihatnya dengan senyuman dirinya ketika tersenyum dan diajak ngobrol oleh anda, cirinya yaitu. Lihatlah sikap dia kletika tersenyum, ketika dia tersenyum sambil menggaruk kepala maka dia menginginkan anda menjadi sahabatnya, namun jika dia tersenyum sambil bertingkah aneh maka dia menginginkan anda menjadi pacarnya.

5. Senyuman Sinis
Senyuman sinis bisa mengandung dua arti, jika cowok tersebut memang berkepribadian tinggi dan berprinsip kuat maka ketika dia tersenyum kepada dengan sinis bisa mengandung arti dia menaruh simpati kepada anda namun dia enggan membicarakannya karena egonya yang tinggi, Jika dia tersenyum tanpa melihat sedikitpun pada anda maka itu adalah senyum kebenciannya. Cowok yang seperti ini sulit dicari dan kalian bisa menjadi seorang cewek yang terhormat jika menemukan cowok seperti ini.

Itulah keselip arti dari 5 senyuman lelaki. Semoga menambah pengentahuan ajah. Salam Keselip

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM