Sunday, June 26, 2011

7 Arti Ungkapan Cinta dari Pasangan Kita

Share on:

Keselip-Cinta. 7 ungkapan cinta yang kadang terlupakan saat kita mengungkapkan cinta. ungkapan kata-kata ini bisa membuat sang dia langsung jatuh cinta. Arti ungkapan cinta bisa mempertegas dan menggambarkan kesetiaan cinta si dia pada kita. Kita bisa mengetahui seberapa besar cinta dia kepada kita dengan ungkapan cinta ini. Kalian penasaran apa arti ungkapan cinta pasangan kalian? 

Berikut adalah 7 arti ungkapan Cinta dari pasangan kita.




7 kata ungkapan cinta untuk seseorang yang paling di idam idamkan dalam diri kita. ternyata mempunyai arti masing masing.


1. Aku sayang kamu

Ungkapan cinta yang seperti ini menggambarkan seseorang yang tegas dan ingin benar benar tidak bertele-tele, Menggambarkan seseorang yang benar benar menginginkan kalian untuk menjadi pacar. Dia tidak benar benar serius ingin menjadi pasangan kalian. biasanya orang yang mengungkapkan cinta dengan kata kata 'Aku sayang kamu' benar benar mencintai anda dan tidak menghiraukan akan menjadi pasangan anda atau tidak yang jelas dia benar benar ingin anda tahu jika dia suuka dengan anda.

2. Aku cinta kamu

Jika ada seseorang yang mengungkapkan cinta dengan kata kata'aku cinta kamu', maka berhati-hatilah karena orang ini beranggapan kamulah seseorang yang harus dimilikinya sepenuh jiwa raga. memang bagus karena menggambarkan dia benar benar ingin memilikinya, namun jika anda meninggalkannya jangan salahkan dia suatu saat berbuat sesuatu yang tidak kalian inginkan pada diri kalian.

3. aku suka kamu

orang yang mengungkapkan cinta dengan kata kata'aku suka kamu' menggambarkan orang yang berjiwa polos. dia mengungkapkan cintanya benar benar dari hati dan dengan kepolosan tentang cintanya. Apalagi jika dia mengatakan kata-kata itu dengan ucapan patah patah berarti memang dia benar benar mencintai kamu dan takut untuk kehilanganmu.

4. Aku padamu
jika ada orang yang mengungkapkan cinta dengan kata kata 'aku padamu' menandakan orang ini tidak serius dalam menjalin hubungan. tapi jika kamu benar benar memberikan sinyal positif setelah berhubungan dengannya, bukan tidak mungkin dia akan menjadi pasangan hidup kalian selamanya.

5. I love you
kadang orang ada juga yang mengunggapkan kata kata cinta dengan bahasa inggris misalnya'i love you'. Jika orang tersebut orang pribumi maka sudah dipastikan dia adalah orang yang jago gombal dan sudah berpengalaman dalam bercinta atau menjalin hubungan dengan banyak pasangan. Berhati-hatilah dengan orang seperti ini.

6. aku sayang dan cinta kamu
banyak orang beranggapan salah dengan orang yang mengatakan aku sayang dan cinta kamu. Padahal ungkapan cinta ini menggambarkan kesungguhannya dalam menjalin hubungan sangat besar. Dia benar benar serius ingin menjadi pasangan kalian dan menjalin kesetiaan. Namun karena banyak para playboy atau playgirls yang menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan cinta maka berhati hatilah. Tapi jika kalian bisa mendenga kata kata ini dari ungkapan cinta orang yang kalian idam idamkan selama ini maka bersyukurlah pastilah dia memang orang yang setia dan serius dengan kalian.

7.  Aku jatuh cinta dengan kamu
Orang yang menggunakan kata kata cinta dengan ini biasanya mempunyai tujuan yaitu kalian selamanya menjadi miliknya. entah apapun tujuan yang diperbuat dalam menjalin hubungan dengan kalian, dia menginginkan sesuatu dari kalian yang tidak akan dilupakan sampai kapanpun karena kesungguhannya menjalin hubungan dengan kalian.

itulah 7 makna ungkapan cinta dari pasangan. Keselip.blogspot.com memberikan kepada kalian yang sedang jatuh cinta dan kasmaran. Semoga menambah pengetahuan.

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM