Sunday, April 3, 2011

Cara Memikat Wanita

Share on:

Hari gini masih jomblo?wah kaya orang sibuk sama pekerjaan ajah. Buat kalian para jomblo yang ingin memikat wanita biar nda dikatain dewa jomblo apalagi homo hehe. Beberapa hal yang perlu kalian praktekan agar wanita bisa terpikat saat melihat kalian, berkenalan atau saat pertama kali bertemu atau juga sudah lama kenal tapi nda bisa juga didapatkan.

Hal yang paling berguna buat kalian adalah memperhatikan bagaimana kita memikat hati wanita. mereka adalah makhluk tuhan paling seksi yang penuh dengan perasaan. Jadi Secantik apapun mereka, sejelek apapun anda bila kita berusaha untuk emndapatkannya pasti semua itu bisa kita lakukan. Bagaimana caranya? sangat mudah sekali untuk memikat wanita itu, tidak perlu tampang ganteng, dompet tebel apalagi kekayaan apa saja. Cukup dengan cara berikut ini.

Cara memikat wanita buat kalian semua biar tidak dikatain jomblo apalagi homo :

1. Rasa ingin tahu
Wanita suka banget dengan pria yang tidak narsis atau biasa biasa saja. Jika baru berkenalan dengan wanita upayakan agar dia merasa penasaran dengan kita tau terpesona dengan perkenalan kita. Misalnya menatap matanya seperlunya saja dari hati yang terdalam serasa mengagumi wanita itu...weleh kaya paan ajah...jika sudah lama kenal atau baru kenal biasakan membuat dia merasa membutuhkan anda dengan keistimewaan yang anda punya tanpa memperlihatkan keahlian anda kemereka agar mereka merasa penasaran dan kagum dengan anda. Istilahnya walaupun jadi pahlawan tapi tanpa tanda jasa..heheheh

2.  Buat wanita senyaman mungkin
Ini adalah hal yang paling dicari wanita yaitu kenyamanan jika berada disamping seorang cowo. Walaupun kalian bermuka rahwana (heheh... maaf terlalu berlebihan) tapi jika dia merasa nyaman didekat kalian bisa tidak mungkin dia langsung jatuh hati dengan kalian, walaupun sudah punya pacar kaya atau cowo ganteng dech...dijamin.

3. Bertingkah apa adanya
Wanita suka akan cowo yang apa adanya, namun tidak merendahkan dirinya. Biasakan anda berlaku apa adanya dengan menempatkan tingkah anda pada posisi waktu keadaaan yang sesuai. contohnya banyak bicara jika diperlukan, santai jika dibutuhkan, asik jika pada waktu yang tepat begitulah.

4. Jangan terlalu menggebu untuk mendapatkannya
Wanita tidak suka sekali dengan paksaan apalagi to thepoint istilahnya. Mereka suka akan yang slow namun mengena dihati serasa mereka benar benar menikamti dalam hal apapun.

5. Buat dia mengenang sesuatu saat bersama anda
Hal yang paling penting sekali adalah kalian harus membuat wanita selalu mengingat sesuatu saat bersama anda, entah itu jalan-jalan, atau apapun. Hal ini akan membuat dia terbayang wajah dan keistimewaan kalian kapanpun dan dimanapun. heheh kaya berita patroli ajah.

6 Berikan apa yang dia suka
Berikan apa yang dia suka. Maksudnya bukan membelikan barang yang dia suka, namun upayakan hal yang dia suka kalian selalu ada dan tepat pada waktunya. Sehingga mereka akan menganggap kalianlah orang yang selalu ada untuk mereka..(ce ileh kaya sinetron ajah).

7. Buat dirinya tidak bosan jika bersama anda
Nah yang paling berguan dalam semua hal adalah buat dirinya tidak bosan jika dekat dengan anda. Asik dan menyenangkan. Intinya tidak mengecewakan.

itu adalah cara- cara yang paling berkesan untuk memikat wanita untuk selanjutnya terserah anda....hehehehe Semoga membantu. (keselip)

by : keselip

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM