Sunday, April 3, 2011

Ciri-Ciri Cowo Masih Perjaka

Share on:

Banyak wanita merasa tidak setuju dikarenakan, banyak cowo yang mencari cewe perawan. Maka cewe pun berinisiatif untuk mencari cowo perjaka. Cowo perjaka bisa dilihat dari tubuh dan tingkah lakunya. Bukan berati cowo itu belum pernah melakukan hubungan intim jadi bisa dikatakan masih perjaka. Bagi para cewe juga ingin tahu tentunya apakah sang cowo tercinta masih perjaka atau tidak.

Bagaimana ciri-ciri cowo masih perjaka? Beberapa hal yang bisa dilihat untuk mengetahui cowo perjaka atau tidak adalah melihat dari ciri-ciri yang ada pada cowo tersebut.

Berikut ini beberapa ciri-ciri yang menggambarkan cowo masih perjaka dan cowo tidak perjaka.

Ciri-ciri cowo masih perjaka dan cowo tidak perjaka

1. Bentuk pangkal pantat belakang

Bila dilihat dari samping belakang. bagian pangkal pantat bila cowo masih perjaka tidak akan cekung atau masih rata bentuknya. jika pada cowo yang sudah tidak perjaka akan cekung kedalam. (bisa diraba saat posisi berdiri)

2. Bentuk Dada

Jika pada dada cowo perjaka akan terlihat membusung dadanya kearah depan, namun jika pada cowo yang tidak perjaka akan membusung namun melebar. mungkin karena kebanyakan menindih dan ditindih heheh

3. Lutut
Pada cowo perjaka lutu kakinya akan tampak tidak cekung, sedangkan pada cowo tidak perjaka lutut kakinya akan cekung kedalam bila ditekuk. ( bisa dilihat saat jongkok), Ini karena kebanyakan mengeluarkan sperma..hehehe

4. Mata kaki
Mata kaki pada cowo yang sudah tidak perjaka akan tampak lebih menonjol pada daerah sekitarnya dan bagian bawahnya akan cekung. Sedangkan pada cowo perjaka akan tidak terlihat menonjol.

5. Tulang leher dan dada
Tulang leher dan dada terlihat cekung kedalam. ciri ini juga terjadi tidak hanya pada cowo yang sudah tidak perjaka. wanita yang sudah tidak perawanpun akan terlihat cekung kedalam.

5 ciri tersebut termasuk ciri yang paling menonjol dan  bisa dilihat pada cowo cowo kalian semua. Untuk ciri yang lain adalah seperti kencingnya berceceran dan sebagainya namun itu tidak bisa dilihat dari jauh secara rahasia, masa mau ngintip dia kencing sih?heheh. Lebih baiknya tanya langsung saja pada sang cowo dengan sedikit rayuan...heheheh

By :  keselip unik

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM