Thursday, April 7, 2011

Mantera Mendapatkan cinta

Share on:

Indonesia-Masyarakat Indonesia masih percaya sekali dengan mantera-mantera dan berbau magis. Pasalnya Indonesia adalah negara yang kaya akan budaya. Entah diajurkan atau tidak diperbolehkan, namun kenyataan yang ada, masih banyak orang pribumi Indonesia yang percaya akan kekuatan mantera.

Berikut ini adalah beberapa jenis mantera yang digunakan dalam kegiatan untuk mendapatkan cinta. Matera mendapatkan cinta atau wanita yang sangat dipercaya seperti berikut ini.

Mantra mendapatkan cinta yang banyak digunakan di Indonesia

1. Mantra Pengasih menggunakan asap rokok
mantera ini sering digunakan dengan cara meniupkan asap rokok yang sudah diberi doa agar orang yang terkena tiupan asap rokok bisa menjadi jatuh cinta pada kita.

2. Mantra pengasih dengan tulisan ditangan ( rajah tangan)
Ini menggunakan tulisan rajah arab yang dituliskan di tangan kanan kita ketika hendak tidur malam. Tulisan tersebut berisikan nama dari wanita atau seseorang yang kita ingin impikan. Konon mantra rajah tangan ini sangat manjur sekali.

3. Mantra pengasih cinta dengan minuman
Mantra ini adalah memberikan minuman pada seseorang yang kita harapkan untuk dapat terpikat oleh kita dengan cara meminum air yang telah diberi doa

4. Mantra rambut
Mantera yang menggunakan organ bagian tubuh seseorang seperti rambut, kuku, atau lainnya ini dipercaya banyak digunakan oleh para sesepuh jaman dahulu untuk menaklukan seseorang. Mantera ini adalah memberi wangi wangian pada organ tubuh tersebut dengan minyak wangi yang sudah diberi doa agar ketika seseorang tersebut menghirupnya akan tertarik dengan kita.

5. mantera minyak alis
mantera ini konon berasal dari negri timur tengah. Mantera ini digunakan dengan cara mengoleskan minyak yang sudah di jampi-jampi pada alis kita ketika hendak bertemu dengan gadis yang disuka atau seseorang yang dicinta agar terpikat.

Itulah beberapa jenis mantera mendapatkan cinta yang sering digunakan oleh orang Indonesia benar atau tidak khasiatnya tergantung pada yang kuasa.

keselip dunia top dan unik

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM