Friday, April 1, 2011

Daftar Artis dengan Narkoba

Share on:

Kehidupan artis memang tidak jauh dari dunia populeritas. Banyak artis yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan popularitas. Seperti halnya artis artis masa kini yang popular dengan NARKOBA. Sepertinya hal ini tidak jau dari dunia pergaulan malam yang sering mereka lakukan. Baru baru ini beberapa artis menjadi arget untuk ditangkap karena memakai narkoba.

Deretan daftar artis yang terkena narkoba semakin banyak. Di tahun 2011 ini mereka semakin terungkap dan diburu oleh pihak yang berwajib karena masalah narkoba. Ternyata banyak duit dan popularitas menjadikan mereka lalai akan masa depan mereka dan lupa segalanya.

Artis terkena narkoba itu sudah hal yang wajar karena mungkin bergelimpangan harta. bingung mau habisin duit kemana. Daftar artis yang terkena narkobapun semakin banyak.

Beberapa artis yang masuk dalam daftar artis pemakai narkoba 2011 ini kian terungkap. Seperti pepatah mengatakan sesulit dan serapatpun bau tak sedap ditutupi akan tercium juga. Siapa sajakah artis yang masuk daftar pemakai narkoba? atau mungkin malah ada artis yang menjadi bandar narkoba?

Penyebab artis memakai narkoba dan siapa saja daftar artis pemakai narkoba?

penyebab nya :
1. Mereka banyak duit bingung mau ngehabisinnya
2. Aktifitas yang padat jadi pengen memanjakan diri dan melupakan pekerjaan sejenak
3. Ingin tenar diburu wartawan
4. Tidak dibilang kampungan kali ajah.
5. Tidak punya pikiran masa depan.

Daftar artis dengan narkoba yah artis yang termasuk kriteria penyebab diatas. Buat yang lain lain sebabnya banyak dan terutama karena mereka banyak duit. siap yang tau mereka makai narkoba.. lo makai yang lain mungkin bisa ja tu..heheh Keselip.blogspot.com

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM