Saturday, May 21, 2011

3 Golongan Wanita Paling Lama Berhubungan Intim di Dunia

Share on:

Wanita memang mempunyai daya tarik tersendiri. Namun jangan salah karena mereka mempunyai kelebihan dalam menampilkan daya tarik mereka. Bagaimana dengan anda atau pacar anda? Berikut ini adalah kumpulan dari golongan wanita yang paling lama dalam berhubungan intim di dunia. mantaps.

Wanita yang tergolong bagaimanakan yang termasuk dalam  3 Golongan Wanita Paling Lama Berhubungan Intim di Dunia?

Berikut ini adalah 3 Golongan Wanita Paling Lama Berhubungan Intim di Dunia yang dapat dikatakan sebagai wanita yang khas dengan ciri yang tersendiri dengan daya tarik tersendiri pula.
Golongan Wanita Paling Lama Berhubungan Intim di Dunia menurut badan pengamat wanita di dunia

1. Wanita Jepang
Golongan paling atas untuk tingkat Golongan Wanita Paling Lama Berhubungan Intim di Dunia adalah wanita yang berasal dari jepang atau bisa dikatakan wanita asli jepang. Orang Jepang tak hanya dikenal ulet dalam bekerja, namun juga urusan seks. Rata-rata perempuan di Negeri Matahahari Terbit itu, masih bisa melakukan hubungan seksual di usia 86 tahun.

Usia harapan seks itu menempatkan perempuan Jepang paling lama di dunia. Demikian data yang dirilis Badan Kesehatan Dunia (WHO) yang dikutip Telegraph.co.uk. WHO sendiri mengumpulkan data tersebut berdasarkan laporan sejak 2007.

2. Wanita Kulit Hitam
Golongan wanita yang kedua dari 3 Golongan Wanita Paling Lama Berhubungan Intim di Dunia adalah wanita berkulit hitam. Wanita ini sering sekali tidak terlihat menarik dari sisi tubuh namun jangan salah wanita berjenis ini memiliki daya pikat tersendiri dan mempunyai khas kemanisan serta kepekaan atau bisa dikatakan seksi dari jenis wanita lainnya.

Wanita kulit hitam kadang terlihat angkuh dan keras, padahal jika kita dekat dengan dirinya dia adalah tipe wanita setia loh ternyata dilansir dari badan pengembangan pengamatan wanita, dan jangan salah wanita berkulit hitam adalah wanita yang kuat loh bisa dikatakan wonder women.

3 Wanita Jawa
Ternyata wanita yang termasuk dalam 3 Golongan Wanita Paling Lama Berhubungan Intim di Dunia adalah wanita jawa. Mengapa demikian? saya pun tidak tahu alasan yang kuat. Namun dari beberapa penelitian yang dirahasiakan mengatakan jika wanita jawa mempunyai kekuatan berhubungan  intim yang sangat spektakuler untuk pasangannya. disamping malu malu ternyata mau.

itulah 3 Golongan Wanita Paling Lama Berhubungan Intim di Dunia. percaya tidak percaya inilah berita keselip dari sesuatu yang terselubung.

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM