Tuesday, March 29, 2011

7 Ciri - Ciri Cowo Playboy

Share on:

Cowo playboy memang sangat menyebalkan. Apalagi jika membuat sakit hati yang tidak bisa dilupakan untuk kita, rayuan gombal dan ucapan manis dengan muka tidak berdosa membuat kita kaum wanita terlena dan serasa dimanjakan oleh cowo playboy ini. Adakalanya bagi kaum cewe bisa mengerti bagaimana sih sebenarnya ciri-ciri cowo playboy itu?

dari pengamatan dan kebiasaan yang ada dan terjadi sampai saat ini, cowo playboy ternyata mempunyai kesamaan dan tujuan yang sama. Hal ini bisa menjadi ci khas untuk para kaum playboy. Jadi jangan sampai kalian para cewe polos menjadi korban para cowo playboy.

Bagaimana kita mengetahui ciri-ciri cowo playboy itu?

7 Ciri-ciri cowo playboy dari kebiasaan dan tingkah laku mereka kita bisa melihat dan menerkanya. Berikut ini kriteria yang mereka miliki.

1. Datang dengan rayuan gombal

Ini adalah jurus pamungkas dari para cowo playboy. mereka selalu datang atau berkenalan dan sebagainya dengan ucapan yang manis dan selalu membuat para wanita kepayang untuk mendengarnya atau tersanjung. Ucapannya sangat mengena di hati dan langsung pada topik yang diinginkannya.

2. Selalu memberi kejutan setelah bersalah

Cowo playboy dari kebiasaannya selalu memberi kejutan pada wanita yang dijadikan targetnya ketika mereka melakukan kesalahan. entah itu melanggar janji atau datang tidak tempat wantu saat berkencan dan sebagainya. Mereka seakan mengganti ucapan maaf dengan sesuatu yang bisa melupakan kita terhadap kesalahan yang dibuatnya.

3. Mata nya berkeliaran saat di keramaian.

Kebiasaan yang tidak bisa dihilangkan untuk para cowo payboy adalah ketika mereka berada di keramaian dengan anda saat berkencan atau jalan jalan, mereka akan selalu berkeliaran matanya memandang sekelilingnya. Bisa saja mereka selalu tidak tanggap dengan pembicaraan yang sedang kita lakukan.

4. Tidak mengatakan mereka itu playboy

Untuk sebagian cowo playboy kelas atas alias sudah makan garam banyak dengan pengalamannya sebagai cowo playboy, Mereka selalu tenang dan tidak menimbulkan sifat ke playboy an nya. Tidak ada satupun cowo playboy yang mau mengatakan kepada publik kalo mereka itu playboy atau punya pacar banyak.

5.  Mengalihkan topik pembicaraan

banyak para cowo playboy dengan kebiasaan mengalihkan topik pembicaraan yang mereka anggap tidak penting untuk tujuan mereka dalam berpacaran atau menjalin hubungan. Acap kali mereka mengalihkan pembicaraan dengan topik yang menyanjung kita dan melebih-lebihkan diri kita.

6. Selalu berjanji

Janji mereka memang begitu menyenangkan dan merasa kita adalah makhluk tuhan yang paling mereka cintai dan diutamakan. Tapi mereka sering menumpuk janji ketika satu janji belum terselesaikan mereka akan memberi janji yang lain lagi.

7. Selalu memberi privasi tentang semua yang mereka miliki

Cowo playboy banyak p[rivasi yang dijaga. contoh saja adalah handphone dan gadget lainnya. Mereka selalu menjaga handphone agar tidak dibuka atau diperiksa oleh kita.

itu dalah beberapa ciri cowo playboy yang sering ditutupi. Dari tulisan keselip ini semoga bisa memberi gambaran untuk kaum wanita dalam memilih pasangan agar tidak menjadi korban cowo playboy.

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM