Tuesday, March 29, 2011

7 Rahasia pada Wanita

Share on:

7 Rahasia pada Wanita.
Wanita pintar sekali dalam menyembunyikan rahasia. Apalagi jika itu menyangkut dirinya. Mereka enggan untuk menceritakan pada orang lain. Memang semua itu memberikan daya tarik tersendiri bagi wanita. Selip keselip kata orang jawa mengatakan kalau sebenarnya ada keunikan tersendiri tentang hal ini. Rahasia yang menjadi ciri khas wanita dalam sehari hari.

Entah apapun sifat dirinya tapi 7 hal ini yang menjadi rahasia pada wanita sebenarnya. Mungkin bisa diibaratkan hal ini boleh dikatakan tapi tidak boleh dibicarakan karena wanita sangat sensitif dan peka sekali hatinya jika mendengar atau membicarakan hal ini. Bagi mereka ini adalah suatu rahasia untuk mereka. Apakah 7 rahasia pada wanita itu?

7 rahasia pada wanita berikut ini bisa menjadikan anda lebih mengerti tentang mereka dan bisa lebih mengerti keinginannya. apa sajakah itu?
  1. Ingin dimanja di saat datang bulan
hal ini sudah menjadi kebiasaan setiap bulannya untuk wanita. Datang bulan atau lebih sering disebut Haid. Jika dalam waktu datang bulan mereka selalu ingin dimanja dan diperhatikan. Mereka selalu bersifat arogan, malas, dan suka marah. Muka mereka tampak kucel dan tidak segar. Pada sebagian wanita sering menutupi atau merahasiakan hal ini dengan cara berdandan agar wajah mereka tetap tampak segar namun kesensitivan merka tetap terlihat jika dalam masa datang bulan atau haid. jadi hati hati jika pasangan anda sedang mengalami masa ini, lebih baik mengalah jika tidak mau terjadi masalah.

     2. Keinginan Berhubungan intim yang besar
Tidak tau kenapa dan apa sebabnya jika wanita sedang datang bulan pasti gairah untuk bercinta mereka besar. Ini merupakan masalah yang sering terjadi pada wanita. Mungkin karena sedang pergantian hormon atau sejenisnya. Pastinya gairah mereka untuk bercinta lebih tinggi dari pada masa biasanya ketika mereka tidak dalam masa datang bulan.

    3. Lebih mementingkan perasaan dari pada pikiran
Sudah tidak asing lagi pada diri wanita jika mereka lebih mengutamakan perasaan dalam berbagai hal. Mereka tidak menggunakan pikiran atau logika dalam bertindak. Mereka selalu mengedepankan perasaannya. Berbeda dengan kaum lelaki yang selalu mengutamakan logika dalam bertindak.

   4. Malu tapi Mau
Wanita terkadang enggan untuk bertindak dalam berbagai hal. namun dalam hati mereka sebenarnya ingin merasakan hal yang mereka anggap enggan. Contohnya saja dalam masalah cinta, mereka lebih suka untuk menerima ungkapan cinta dari kaum laki-laki dari pada mengungkapkan persasaannya terlebih dahulu. Contoh lainnya dalah untuk sebagian wanita terkadang mereka ingin merasakan bagaimana rasanya berpacaran namun mereka takut untuk melakukannya sehingga sering kali menerima dari pada memberi dalam hal bercinta dengan pasangan mereka.

  5. Tubuh mereka adalah aset utama
Rahasia ini adalah hal yang paling berharga bagi mereka. Tubuh adalah bahasa kesucian bagi mereka. Entah apapun bentuk tubuh mereka namun itu sangat berharga. Sebagian besar wanita menganggap hal ini adalah sesuatu yang harus dijaga untuk masa depannya. Dan Mereka selalu tidak ada orang lain yang tahu lebih banyak tentang rahasia tubuh mereka.

  6.  Tidak Mudah bosan pada sesuatu yang enak.
Wanita selalu menggunakan perasaannya dalam segala hal. Hal ini yang mengakibatkan mereka tidak akan lupa atau merasa bosan jika sudah merasakan sesuatu yang mereka anggap itu sangat menyenangkan atau enak untuk dirasakan. Entah apapun hal itu tapi wanita akan seperti mahluk yang kecanduan jika sudah menganggap hal tersebut sangat enak untuk dirasakan atau dinikmati.

   7. Tidak suka dipaksa
Makhluk Tuhan paling seksi ini tidak suka akan paksaan. Mereka suka akan kelembutan. Jika mereka telah menganggap suatu hal itu pas dengan hatinya mereka akan lebih terobsebsi dan mereka pasti akan menunggu untuk cepat dimengerti perasaannya.

itu adalah 7 rahasia pada wanita. Terkadang merka selalu menganggap hal tersebut patut dimengerti tapi tidak pantas untuk dibicarakan yang menjadikan hal ini keselip atau tidak terfikirkan. 

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM