Wednesday, March 30, 2011

Manfaat Buah Pisang Bagi Pria

Share on:

Anda tentunya tahu buah pisang. Pisang memang selalu digambarkan dengan pria. Ternyata pernyataan ini juga diperkuat dengan manfaat pisang bagi pria.

Pisang ternyata bisa membuat hasil sperma pria lebih bagus. Buah pisang ini sangat dominan untuk pertumbuhan sperma.

Salah satu ciri sperma sehat adalah jika jumlahnya mencapai 20 juta per mililiter sperma atau air mani. Memaksimalkan kuantitas sperma bisa dilakukan dengan mengonsumsi nutrisi yang tepat. Hal ini tentunya dengan konsumsi buah pisang yang bisa memenuhi kebutuhan pencernaan.
Seorang ahli urologi Singapura menyatakan, konsumsi pisang setiap tiga hari dapat meningkatkan kesuburan pria. Kandungan magnesium di dalamnya mampu merangsang produksi sel sperma lebih banyak. Kacang mete, kentang, dan daging juga memiliki efek sama. Makanan-makanan itu umumnya kaya asam amino (L-arginine dan L-carnitine) yang bermanfaat meningkatkan hormon testosteron dan produksi sperma.

Dengan adanya hal ini mungkin bagi anda kaum lelaki yang menginginkan hasil sperma yang bagus sebaiknya banyak-banyaklah mengkonsumsi buah pisang. Khasiatnya bisa anda rasakan sendiri setelah teratur mengkonsumsi buah pisang ini bagi kehidupan anda.

Pisang yang identik dengan pria memang mempunyai rahasia yang keselip di dalamnya khususnya perkembangan sperma kaum pria.

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM