Saturday, June 11, 2011

5 Fakta Keselip Justin Bieber

Share on:

Kalian tentunya tahu tentang Justin Bieber. Penyanyi yang di idolakan para gadis ini memang sangat sensaional dan karirnya sangat terkenal. Banyak fans dari justin bieber adalah kaum wanita, cewe dan para penggila yang mengidolakan Justin bieber ini memang begitu fantastik sekali.

Keselip akan memberikan fakta keselip Justin Bieber yang mungkin kalian belum tahu tentunya, karena fakta ini memang keselip dan menjadi fakta terselubung tentunya.

Berikut ini adalah 5 Fakta keselip Justin Bieber

Keselip akan memberikan 5 Fakta terselubung dari penyanyi tampan justin bieber.


1. Sejarah terkenalnya Justin Bieber

Justin Bieber adalah penyanyi Pop dan R&B muda asal Kanada. Justin Bieber menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009 setelah ditemukan oleh Scooter Braun melalui video kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" di Ontario yang dipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin di tahun 2007, dimana Justin meraih peringkat kedua. Scooter Braun, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi. Singel pertamanya yang berjudul "One Time", diterbitkan secara serentak diseluruh dunia di tahun 2009, dan meduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara. Albumnya pertamanya "My World" (Duniaku) kemudian mengikuti pada 17 November 2009 dan menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat, dan menjadi penyanyi pertama yang memiliki tujuh lagu dari album pertama yang keseluruhannya berhasil mendapat peringkat di Billboard Hot 100, sebuah daftar lagu-lagu terkemuka yang sedang digemari.


2. Fans Justin Bieber di Dunia

Kepopuleran Justin Bieber diseluruh dunia dalam waktu singkat dikenal sebagai "Bieber Fever" (Demam Bieber) dimana julukan ini diberikan pada penggemarnya dengan obsesi yang berlebihan terhadap Justin Bieber.Banyak artis yang mengalami "Demam Bieber" diantaranya Jennifer Love Hewitt,dan Beyonce diperingatkan agar hati-hati oleh suaminya Jay-Z, saat berfoto bersama Justin Bieber pada penghargaan Grammy ke 52.


3. Alat musik, hoby dan profil kebiasaan Justin Bieber

Justin Bieber adalah penyanyai yang mempunyai suara yang bagus sehingga banyak yang menyukainya. Walaupun dikenal akan suaranya, namun penyanyi ini juga mampu memainkan keyboards, piano, gitar, drum dan bahkan terompet, yang keseluruhannya dipelajarinya sendiri secara otodidak.

Sangat suka dengan konser (saat ini dia tidak mengikuti sekolah formal)
- Berat Badan : 94.4 lbs (42.8 kg)
- Tinggi Badan: 5'3".5 (161 cm)
- Hobi : movies with friends and basketball
- Cita-cita : Getting to perform for crowds and fans all around the world. a dream.


4. Popularitas Justin Bieber
popularitas dikalangan wanita, gadis, atau cewe dari fans Justin ini secara keseluruhan adalah menganggap justin bieber seorang penyanyi yang bersuara bagus bisa bermain semua alt musik dan yang paling penting mereka katakan adalah mempunyai wajah yang cakep alias ganteng.


5. Fakta dari fans Justin Bieber
justin bieber dianggap pria atau cowo masih singgel berwajah imut. selain berwajah imut para fans justin bieber mempunyai anggapan kalo wajahnya seperti pria yang selalu ceria dan mudah tersenyum. Fans justin dari Indonesia sangat mengidolakan Justin ini sampai ada yang rela bolos Ujian nasional waktu konser Justin di jakarta. Yang paling ada dalam diri Justin bieber dari semua fans adalah. Justin cowok yang ganteng imut serta pandai memainkan alat musik dan usaranya yang bagus. Satu lagi banyak fans Justin Bieber yang ingin menjadi pacarnya klik dech.

Itulah 5 fakta tentang justin bieber yang bisa keselip berikan dan semoga bisa menambah rasa ingin tahu tentang Justin bieber.

Bagi para blogger mania yang ingin Copy Paste artikel keselip tolong sertakan source keselip.

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM