Monday, June 6, 2011

Group Band terunik dan terhebat di dunia

Share on:

Grup band memang banyak dan hebat dengan kumpulan fans yang luar biasa. Namun jangan memandang sebuah grup band dari terkenalnya dan pendapatannya apalagi jumlah fansnya. Tim keselip mencoba memberikan hal yang positif dan patut diacungi jempol dengan sebuah penemuan sebuah berita terselubung yang hebat.

Group band yang sering kita jumpai pastilah beranggotakan orang orang ganteng , cantik dan sebagainya. Tapi kali ini tim keselip memberikan hal yang berbeda. penasaran group band terunik dan terhebat di dunia versi keselip?

Berikut ini adalah  Group Band terunik dan terhebat di dunia


 
Group Band terunik dan terhebat di dunia 
 


The Trons adalah sebuah band yang pemain musiknya adalah robot otomatis, berasal dari New Zealand. Dikendalikan oleh komputer dengan sebuah software yang "khusus dan rahasia". Dibuat oleh seorang musisi bernama Greg Locke. Band ini terdiri dari empat buah robot yang dibuat dari dasar dengan menggunakan berbagai macam spare part dan peralatan elektronik.
 
Nama nama robot tersebut antara lain :Ham, Wiggy, Swamp and Fifi yaitu ham sebagai vocalis sekaligus gitaris , wiggy sebagai guitaris, swamp sebagai basis dan fifi sebagai drumers
 
Sumber: sourceflame.blogspot.com
 

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM