Thursday, June 23, 2011

Perguruan Tinggi Terkenal di Jogjakarta

Share on:

Keselip-Perguruan tinggi terkenal. Jogjakarta merupakan sebuah kota yang bisa dinamakan sebagai kota pelajar, karena mayoritas penduduknya lebih besar adalah pelajar atau mahasiswa. Perguruan tinggi banyak sekali di jogjakarta.

Salah satu perguruan tinggi yang terkenal adalah Amikom yogyakarta. Promosi dikit tapi memang begitu faktanya. berikut beberapa daftar perguruan tinggi terkenal di jogjakarta sebagai referensi buat kalian semua.

Keselip-Jogjakarta.

Perguruan tinggi yang terkenal di jogjakarta adalah sebagai berikut.

1. UGM ( Universitas Gajah Mada Yogyakarta)

Merupakan perguruan tinggi atau universitas yang terkenal sejak dahulu. Jogja selalu identik dengan UGM. banyak siswa lulusan SMA/SMK sederajat ingin masuk universitas ini.

2. STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Ini adalah perguruan tinggi berbasis Sekolah Tinggi Komputer yang trend dengan teknologi Informasi. Lebih dikenal dengan tempat Kuliah Orang Berdasi. Selalu mengutamakan enterpreuner di dalamnya. Sekolah tinggi ini saat ini marak dibicarakan dengan tingkat kemajuan dan prestasi yang banyak diraih.

Maka bagi para lulusan SMA/SMK sederajat yang ingin belajar Komputer dan enterpreuner langsung saja datang ke Jogjakarta. lebih detilnya bisa dilihat di Amikom.ac.id

3. UNY (Universitas Negri Yogyakarta)

universitas yang berpedoman pada pendidikan mencetak para guru pendidikan dan sebagainya. banyak lulusan yang ingin mengambil pendidikan masuk ke UNY.

4. UMY ( Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)

Lebih lanjutnya kalian bisa mengunjungi di website yang ada untuk UMY ini.

5. UPN

Mengunggulkan pertambangan sebagai jurusan yang terkenal. perminyakan dan sebjenisnya. Jika kalian ingin mendalami atau ingin bekerja di pertambangan kalian bisa masuk ke UPN.

6. Sanata Dharma

universitas ini mengunggulkan bahasa inggris. memang banyak jurusan yang di diberikannya sebagai pilihan namun Sanata Dharma terkenal dengan program Bahasa Inggrisnya.

7. UII ( Universitas Islam Indonesia)

Pada UII ini yang menonjol adalah Jurusan ekonomi. jadi jika Kalian ingin mengambil permasalahan menyangkut ekonomi kalian bisa masuk ke UII.

itulah beberapa perguruan tinggi terkenal di Jogjakarta. Masih banyak perguruan tinggi terkenal di Jogjakarta yang belum disebutkan, namun 7 perguruan tinggi diatas bisa menjadi patokan jika anda ingin masuk ke sebuah perguruan tinggi.

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM