Monday, June 6, 2011

7 alasan Cewe Suka Memakai Hotpants

Share on:

Tentunya kalian tahu apa itu hotpants. Kalo tidak tahu mending tanya pada cewe kalian. Nah berikut ini tim keselip mencoba menuliskan beberapa alasan mengapa cewe jaman sekarang suka banget memakai hotpants.

Cewe terkadang memang suka saesuatu yang membebaskan dirinya. nah hotpants ini sekarang sangat populer di kalangan cewe. Dari hal yang terselubung dapat dikumpulin fakta yang ada mengapa cewe lebih suka pakai hotpants.

Berikut ini 7 alasan Cewe Suka Memakai Hotpants.


7 alasan Cewe Suka Memakai Hotpants
 
1. Hotpants sexy di motor buat cewe
 
 
Cewe motor lebih suka memakai hotpants saat menaiki motor apalagi saat diboncengin. Kata mereka dari situlah mereka menjadi PEDE dan merasa bebas bergaya. bagi orang lain tentunya bisa menarik perhatian mata donk.
 
2. Cewe Mobil lebih Suka Hotpants
 
 
Buat para cewe mobil beranggapan kalo memakai hotpants bisa terlihat mewah elegant. Mereka tidak takut pahanya terkena sinar matahari karena kan tertutup atap mobil dan tentunya kalo mobil ber AC bisa jadi tambah putih katanya.
 
3. Santai dan seksi
 
 
Bagi para cewe jaman sekarang hot pants memang satu kepopuleran. Mereka merasa menjadi wanita sebenarnya dengan memakai hotpants dan menjadikan mereka terlihat dan diakui wanita oleh yang melihatnya, tapi benere hanya ikutan trends kali yah..heheh
 
4. Seksi dan simpel
 
 
Kata sebagian cewe beranggapan memakai hotpants bisa menjadikan mereka PEDE dan merasa seksi. Begitu pula mudah dipakai dan simpel buat segala aktifitas yang santai. mau mejeng jadi tambah trend.
 
5. Ngikutin gaya masa kini
 
 
Bagi sebagian cewe beranggapan mereka memakai hotpants karena pengen ikutan trend model jaman sekarang biar terlihat gaul. Katanya temen temen ajah banyak yang makai mengapa saya tidak...
 
6. Yang cantik tambah cantik
 
 
Hotpants menjadikan cewe yang cantik tambah cantiik ujar cewe yang beranggapan seperti ini. Katanya kalo memakai hotpants yang jelek jadi rada kelihatan cantik yang cantik malah tambahan cantik mas...
 
7. Tidak terasa terkekang saat tidur
 
 
bagi wanita yang suka memakai hotpants saat tidur katanya mereka lebih leluasa bergerak. tidak merasa terjepit apalagi terkekang. Mereka lebih nyaman memakai hotpants waktu tidur.
 
Berita keselip tolong cantumkan URl keselip yah yang mau kopi.
Sebagian sumber : 7wolu.blogspot.com

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM