Tuesday, May 24, 2011

3 Bintang Artis Milyuner yang Putus Sekolah

Share on:

Jajaran dunia artis memang luar biasa. banyak pendatang baru dan banyak yang mengadu nasib untuk menjadi bintang walau harus merelakan putus sekolah. Mereka terjun ke dunia artis untuk mencari uang dan menjadi bintang ternama.

Siapa sajakan bintang artis yang menjalani kehidupannya sebagai artis dan putus sekolah demi karirnya sebagai bintang artis yang ngetop d dunia?
Nama- nama bintang top artis papan atas yang milyuner ini pastilah anda kenal namun belum tentu anda thu kenapa mereka putus sekolah?

berikut nama-nama 3 Bintang Artis Milyuner yang Putus Sekolah

3 Bintang Artis Milyuner yang Putus Sekolah adalah

1. Britney Spears
Britney Spears adalah contoh lain penyanyi yang putus sekolah demi mengejar karir musik. Dia sempat bersekolah di sekolah menengah Kentwood Louisiana sebelum memilih dunia musik. Tidak diketahui apakah akhirnya Spears berhasil memperoleh sertifikat kelulusan dengan penyetaraan atau tidak.


2. Paris Hilton
Banyak keraguan seputar bakat yang dimiliki Paris Hilton sebagai seorang selebriti. Terlepas dari semua perilaku yang kontroversial, Paris menyandang status sebagai selebriti. Pewaris konglomerat hotel kelas dunia tersebut dilaporkan putus sekolah dari Sekolah menengah di Manhattan pada tahun pertamanya. Meski begitu ia kemudian berhasil meraih penyetaraan dan meraih ijazah SMA.


3. Jessica Simpson
Selama menempuh pendidikan di sekolah menengah, Simpson dinominasikan sebagai ratu selama dua tahun berturut-turut dan seorang pemandu sorak. Meski cemerlang dalam pendidikan, ia akhirnya putus sekolah dari Sekolah menengah JJ Pearce pada 1997 dan memilih melanjutkan karier musiknya meski akhirnya berjuang memperoleh diploma sekolah menengah.

Apakah para selebriti ini menyesali keputusan mereka karena tidak menyelesaikan pendidikan? Hanya waktu yang bisa membuktikan karena semua masih dalam berita keselip yang terselubung.

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM