Saturday, May 21, 2011

Melihat Payudara Bisa Memperpanjang Umur 4 Tahun

Share on:

Sesuatu study khasus yang sangat mengherankan. Di Amerika sana ada beberapa kelompok yang meneliti sebuah gejala dari beberapa faktor akibat kenakalan mata lelaki. Apa sajakah kenakalan mata lelaki yang dikelompokan ini?

Kenakalan mata lelaki itu seperti memandang film seksi, tubuh seksi payudara atau yang menimbulkan hormon meningkat. Ternyata hal ini tidak selamanya negatif karena sebuah kebiasaan yang negatif ini dapat menyembuhkan beberapa penyakit pada kaum lelaki dan bisa memperpanjang umur hingga 4 tahun lamanya.

So benarkah demikian?dan apa saja penyakit yang dapat disembuhkan dengan kenakalan lelaki melihat hal yang negatif ini? Berikut ulasan dari penemuan para peneliti di amerika sana.

Para peneliti mengatakan beberapa penyakit lelaki dapat disembuhkan dengan melihat hal yang negatif seperti melihat payudara yang luar biasa besarnya, pantat yang seksi atau yang lainnya yang dapat memicu hormon mereka. Berikut ini khasiat melihat payudara Cup D ( cukup gede sekali)


1. Melihat payudara Cup D dapat menyembuhkan rabun pada kaum lelaki
Dilansir dan yang dimuat di New England Journal of Medicine tersebut mengatakan bahwa menatap buah dada yang seksi selama 10 menit bisa disamakan dengan latihan aerobik selama 30 menit dan mempertajam pengihatan untuk mata yang bermasalah atau rabun.

2.  Melihat Payudara Bisa Memperpanjang Umur 4 Tahun
Penelitian dilakukan oleh Dr. Karen Bouncer dan koleganya di tiga rumah sakit di Frankfurt ,Jerman, yang melibatkan 200 lelaki. Seratus orang disuruh melihat payudara secara teratur setiap hari, sebaliknya seratus lelaki lainnya justru dilarang untuk melihatnya.

Studi dilakukan selama lima tahun dan hasilnya menunjukkan kelompok pengintip dada perempuan mempunyai tekanan darah lebih rendah, denyut nadi lebih lambat saat istirahat, dan mengalami gangguan pembuluh darah jantung lebih rendah.

“Kenikmatan seksual memacu denyut jantung dan memperlancar sirkulasi darah,” kata Dr. Bouncer. “Kami percaya jika lelaki memandang dada ukuran ‘cup D’ secara teratur, mereka akan hidup lebih panjang empat atau lima tahun.”

Dia menganjurkan kaum lelaki, terutama usia di atas 30 tahun, untuk menonton acara TV seperti Baywatch dan majalah-majalah panas seperti Playboy, yang menampilkan perempuan-perempuan berdada besar.

ini adalah berita yang keselip dari sesuatu yang terselubung yang kita belum tahu selama ini benar atau tidaknya hanya TUHAN yang tahu.

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM