Saturday, May 28, 2011

5 Tips Menghabiskan malam minggu bagi jomblowan jomblowati

Share on:

Kali ini keselip akan berbagi cerita dan tips bagaimana kita soerang jomblowan jomblowati menghabiskan malam minggu. Walaupun jomblo yang penting bisa happy merasakan malam minggu. Terkadang bagi mereka yang jomblo selalu berfikir malam minggu terasa sepi karena tidak ada teman kencan atau pacar. nah untuk kali ini keselip berbagi tips pada kalian agar malam minggu kalian terasa menyenangkan.

Bagaimana menghabiskan malam minggu sebagai jomblowan jomblowati?berikut tips yang bisa kalian cermati agar malam minggu kalian terasa happy.

Hay jomblowan jomblowati jangan pernah malu bila kalian memang masih jomblo seharusnya kalian malah happy menghadapi malam minggu ini oke. berikut tips agar malam minggu kita serasa menyenangkan.

1. Ajak teman untuk ngumpul rame-rame
Lebih terasa menyenangkan bila kita rame rame pergi bareng teman dari pada pergi berdua bareng pacar, bukan begitu?klo teman kalian sibuk semua dengan pasangan mereka jangan bersedih kalian bisa  pergi ke tempat yang rame dan bisa berkenalan dengan teman teman baru so jangan jadikan malam minggu kalaian serasa sepi karena tak punya pasangan kencan.

2. Online Facebook, atau twitter
Nah internet bisa menjadi teman kalian bermalam minggu chat dengan teman teman di dunia maya. Siapa tahu dari situ malah kalian bisa ketemu pasangan kalian, atau bisa ketawa dengan chatingan yang lucu lucu dan ngobrol bersama teman di facebook atau twitter.

3. Nonton film kesukaan
Jika kalian merasa malam minggu kalian sepi, alternatif nonton film bisa menjadi obat buat kalian, contohnya nonton film komedi atau action yang kalian suka.

4. Nongkrong di cafe hospot
Paling enak nongkrong di cafe hospot buat kalian walaupun sendirian yang penting bisa nikmatin malam minggu sambil internetan dech.

5.  Jalan-jalan
Jangan takut buat jalan jalan walau tidak ada pasangan. paling tidak yang penting ada temen buat jalan tidak harus pacar biar malam minggu kalian tetap hidup.

Nah itulah beberapa tips biar malem minggu kalian tetap serasa malam minggu

By team keselip

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM