Monday, May 23, 2011

6 Kartu Joker yang Terkenal dan masuk dalam sejarah Dunia

Share on:

Kartu remi tuntunya terdiri dari beberapa kartu. Kartu ini pastinya terdapat kartu JOKER. Kartu joker Merupakan kartu yang pakai sebagai kartu cadangan untuk mengggantikan kalau ada kartu yang hilang atau rusak.

Pada abad 20 hampir disemua “deck of cards” yang ada di pasaran disertakan enggak cuma satu JOKER, tapi dua atau tiga JOKER.Supaya bisa dibedakan satu sama lain, maka JOKER-nya dibuat berbeda warna,misalnya satu berwarna, satu hitam-putih.

Namun ternyata tidak sesimpel dari cerita diatas. Kartu Joker Memiliki beragam versi dan yang terkenal dan masuk dalam daftar sejarah dunia adalah 6 kartu joker. Berikut ini adalah 6 Kartu Joker yang Terkenal dan masuk dalam sejarah Dunia.

 6 Kartu Joker yang Terkenal dan masuk dalam sejarah Dunia adalah

1. Carnival of Carnage
Kartu ini merupakan sebuah kartu Joker yang dikenal sebagai Joker Kegelapan yang memiliki berjuta fantasi dalam ceritanya. 


2. The Ring Master
Joker yang kedua adalah Joker The Ring Master. Dimana Joker ini dalam sejarah adalah Joker dari raja kejahatan dunia hitam atau gengster. 


3. The Riddle Box
The Riddle Box merupakan joker yang bisa merubah nasib. dia bisa menjadi baik namun bisa menjadi lebih jahat pada semuanya. 


4. The Great Milenk
The Great Milenko merupakan joker ilusi yang melawan raja dan menjatuhkan kedudukan raja. Dengan sihir sebagai kekuatannya dia mampu mengalahkan raja quen ratu dan semua kartu yang ada. 


5. The Amazing Jeckel Brothers
merupakan Joker kematian yang membawa kematian dalam sebuah permainan atau urutan permainan. Joker ini bisa merubah yang baik menjadi buruk dan yang buruk menjadi baik. dia tidak bisa dikalahkan hanya dengan salah satu kekuatan kerajaan, namun dia bisa dikalahkan dengan seluruh kekuatan kerajaan yaitu urutan kartu kerajaan 


6. the Wraith : Hells Pit
Ini merupakan joker yang bisa melawan kekuatan raja dari sebuah siksaan permainan. Maksudnya adalah kebuntuan kartu. Dia bisa menjadi jembatan penerus untuk mengatasi masalah.

Joker diatas masih penuh dengan misteri untuk permainan karena digosipkan merupakan sebuah cerita nenek moyang kita karena digunakan sebagai magic pada jaman kerajaan dulukala. semua ini merupakan sebuah berita yang keselip yang masih terselubung.

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM