Wednesday, May 25, 2011

5 Alasan Cowo Berselingkuh

Share on:

Pacaran memang menjadi trend jaman sekarang, tapi jangan sampai pacaran berujung perselingkuhan. hal ini menjadi tabiat beberapa orang. Sering kali banyak pasangan yang berselingkuh, khususnya kaum cowo. Jadi untuk para cewe yang tidak ingin cowonya berselingkuh ikutin neh beberapa alasan mengapa cowo berselingkuh. Jika kamu tidak membaca rugi buat kalian semua.

kita tidak perlu berwajah cantik atau berbody seksi untuk membuat mereka merasa nyaman di samping kita, hanya perlu beberapa alasan untuk membuat 5 alasan cowo kita tidak berselingkuh.


Cowo berselingkuh memang menyebalkan apalagi jika selingkuhnya dengan teman dekat kita huww..sebellll...jadi untuk para cewe neh solusi yang bisa dijadikan perhatian.

5 alasan cowo berselingkuh:

1. Cowo merasa Bosen dengan kebiasaan pacaran kita
 memang susah mengerti hati cowo tapi kita bisa mengerti dari tingkah mereka. jangan sampai mereka merasa bosen saat jalan dengan kita karena kita tidak sesuai dengan suasana yang dia inginkan. kalo tidak saling mengerti situasi dan kondisi maka si cowo akan monoton dengan cara sikap pacaran kita bisa-bisa dia akan merasa bosen dengan kita dan selingkuh dengan yang lain wuhhh...

2. Selalu perbeda keinginan dan tidak mau ada yang mengalah
Jika satu dua kali kita merasa seperti ini mungkin akan dimaklumi tapi jika selalu seperti ini maka tidak diragukan lagi si dia bakalan kabur dari samping kita dan bisa berselingkuh dengan yang lain

3. Pengen menyoba hal yang baru
Cowo terkadang ingin sesuatu yang baru, entah itu suasana, ataupun kebiasaan jadi ketika mereka merasa seperti itu buat para cewe langsung ambil tindakan yaitu dengan memberi perhatian sekedarnya dan coba mengerti keinginan dia sewajarnya.

4.  Tidak ingin Terkekang
Cowo selalu marah jika dia merasa terkekang dengan gaya pacaran kita, maka untuk para ladys, inget jangan membuat mereka merasa terkekang. Berilah dia waktu untuk bersama teman-temannya karena dia juga ingin menikmati masa mudanya tapi inget jangan sampai kecolongan.

5. Tidak ingin direndahkan
Tipe cowo selalu saja semua tidak ingin merasa direndahkan entah dalam hal apapun, jadi jangan sampai membuat dia merasa direndahkan entah itu dalam hal dan situasi apapun.

jika sudah mengerti dia, sudah memperhatikan dia, memberi dia kebebasan bergaul dan semuanya tapi kok dia masih berselingkuh itu namanya cowo yang harus dikasih pelajaran. Kasih pelajaran cowo kaya gitu geram aku dengernya grrrrrrrr.

itulah beberapa hal alasan mengapa cowo berselingkuh semoga menjadi  referensi buat para cewe yang tidak ingin dimadu dua karena semua hal masih dalam sesuatu yang keselip dan terselubung.

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM