Sunday, May 29, 2011

Tipe pria yang Tidak Layak dijadikan Pacar atau Suami

Share on:

Pacar atau suami bahkan pasangan kita harus benar-benar mantap dalam memilih. keyakinan kita akan timbul saat mereka hadir dalam kehidupan kita. Bagaimana kita memilih  pasangan agar tidak salah memilih Tipe pria yang Tidak Layak dijadikan Pacar atau Suami.

keselip akan memberikan fakta terselubung yang bisa dijadikan acuan agar kalian kaum wanita tidak salah memilih pria pasangan kalian.

Berikut ini Tipe pria yang Tidak Layak dijadikan Pacar atau Suami.


Tipe pria yang Tidak Layak dijadikan Pacar atau Suami


1. Tipe anak mama. Pria yang selalu bergantung pada ibunya, biasanya menunjukkan dia tidak bisa berdiri sendiri, dan akan terus bergantung pada ibunya atau istrinya.

2. Pria tidak bisa mengelola uang. Bila pasangan tidak memiliki tabungan, atau tidak berinvestasi, umumnya tergolong pria yang kurang bertanggung jawab.

3. Pria yang tidak mempunyai teman.

4. Pria yang kerap meremehkan Anda di depan teman atau keluarga. Tipe satu ini kerap menuntut untuk dihargai tapi tidak menghargai pasangannya.

5. Pria yang kasar terhadap pramusaji. Biasanya, jika sering memberikan perlakuan kasar terhadap orang lain, bukan tak mungkin ia juga melepaskan temperamennya yang tinggi pada Anda.

6. Pria yang tidak bisa menertawai dirinya sendiri. Tipe yang terlalu perfeksionis bisa membuat hidup pasangannya tidak tenang.

7. Pria yang tidak bersedia terbuka dengan Anda. Tipe pria ini kerap memiliki rahasia yang bisa jadi merugikan untuk pasangannya di masa mendatang

0 comments:

Design by KESELIP yang TERSELUBUNG Blogger Blog Templates

Design by KESELIP.BLOGSPOT.COM